SUGENG RAWUH :
Home » » Hubungi Kami

Hubungi Kami

Oleh : Juru Tulis pada Senin, 07 Juni 2010 | 8:26 PM

Sugeng Rawuh Poro sederek......Selamat datang diblog informatif ini, media ini bukan merupakan website resmi pemerintah Desa Krembangan, Panjatan, Kulon Progo, akan tetapi merupakan sarana bagi kita semua terutama warga krembangan untuk saling silaturrohmi dan bertukar informasi. Akan tetapi jika dikemudian hari media ini bermanfaat dan dibutuhkan kami akan memberikan kepada yang berhak untuk lebih bisa dimanfaatkan.

Informasi adalah sesuatu yang bermanfaat bagi komunikasi, penyampaian pesan inilah yang menggerakkan interaksi sehingga kehidupan terus berproses menuju kemajuan. Jurnalisme salah satu instrumen komunikasi manusia modern. Bukan hanya milik para wartawan dan media, tapi kita sebagai individu bisa berperan dalam kegiatan jurnalisme menjadi jurnalis independent. Dalam kondisi seperti ini kita bisa memanfaatkan dan harus mengimbanginya. Lebih sempit perlu kita sadari bahwa kemajuan desa sering terkendala oleh kretivitas yang tidak berjalan (baik oleh penyelenggara pemerintah maupun warga). Potensi dan kelemahan dari desa tidak mampu kita lihat bahkan kita tidak mampu meminta bantuan pihak luar untuk membantu. Dengan adanya perkembangan internet akhir-akhir ini,kita bisa berharap (jika kita mau).

Bertolak dari pemikiran itulah Krembangan Online semoga bisa menjadi "salah satu" media urun rembug dan alat untuk menggali potensi desa Krembangan, yang berasal dari kita sebagai warga (yg bermukim maupun merantau) dan oleh pihak luar, karena media ini pastilah akan diakses oleh seantero dunia.

Melalui blog ini kita bisa saling bertukar informasi mengenai apa saja demi terjalinya silaturrohmi. Harapan kita, semoga bisa memberikan urun rembug untuk kemajuan desa tercinta kita. Oleh karena kami meminta masukan saran,sumbangan pemikiran (artikel) ataupun cerita dan ulasan tentang Desa Krembangan, dan masalah-masalah lain demi keakuratan dan kelengkapan informasi. Terimakasih telah berkunjung Maturnuwun.

SILAHKAN ISI FORM DIBAWAH INI UNTUK KIRIM SARAN, MASUKAN, TULISAN ARTIKEL:


(Isikan tulisan, artikel,saran,pesan anda dikolom message) Jangan lupa untuk memberikan identitas yang lengkap supaya kita semua bisa saling mengenal lebih akrab, karena tulisan anda segera kami publish dihalaman media ini.


Share this article :

JALUR KULON PROGO

KIRIM TULISAN ...........


SUGENG RAWUH....
KIRIM KRITIK, SARAN, MASUKAN
ATAU TULISAN ARTIKEL ANDA KE KAMI.
(Artikel anda akan dipublish diblog ini)




 
Support : Hubungi Kami | Kebijakan | Tentang Kami
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. Krembangan Online | Desa Krembangan Panjatan Kulon Progo Yogyakarta - All Rights Reserved
Design Inspiring by Creating Website | Modifikasi dan dipersembahkan oleh JH-DsX